Rabu, 16 Desember 2009

smansa oh smansa

28 November 2009

Nostalgia di smansa..

Hari itu bener-bener hari yang menyenangkan, aku bisa bertemu kembali dengan temen-temen smansa, yah meskipun cuma dikit yang datang, aku, siska, dita, wephe, ratih, amad, prima, mbak pith, dan lainnya..yang laen katanya pada gag bisa dateng.. ya sudahlah, dengan adanya temen yang datang, kita reunian tuh, padahal belum lama juga ketemu, tapi gag papa lah, namanya juga udah jarang ketemu, pasti bawaannya kangen, dan moment-moment langka ini biasanya dimanfaatkan untuk saling bercanda, mengenang masa lalu dan pasti ada aja bahan-bahan yang diobrolin, heran deh.. hoho..

Smansa oh smansa.. sekolah yang kubanggakan sampai kapanpun.. aku tetep bangga pernah menjadi bagian dari keluarga besar smansa tercinta, dan aku harap kau semakin jaya, semakin sukses, semakin bermutu, tetap menghasilkan putra bangsa yang berkualitas.. sampai kapanpun kau akan selalu dihatiku, hehe.. tak bayak yang berubah dari bangunanmu, malah tambah mewah aja.. mumpung dismansa, manfaatin deh hotspotan gratis.. haha,, kita berinternetan ria disana, trus ketemu mas dwi, ngobrol-ngobrol dah mpe siang,,

Nah, berubung uda siang noh, dan cacing-cacing diperut mulai menari-nari kelaparan plus gag isa diajak kompromi,kita putuskan untuk makan,, keluar nyari makan endingnya ke dobbi,, huah huah,, uda lama juga sih gag kesana,, setelah perut terisi kembali dan si cacing udah tenang kembali, kita lanjutkan perjalanan panjang kita,, (haha,, lebay..)

Mulai itu kita berpisah, kita pergi ke tujuan masing-masing, ada yang mau nyalon, ada yang ke warnet ada yang langsung pulang dan aku memutuskan untuk gag ikud mereka, aku putuskan untuk balik ke smansa karena banyak yang menunggu kedatanganku disana.. haha,, bener aja, karena emang dari awal uda janjian mau ke beskem DA tercinta..

Sesampainya disana, bener aja, semuanya menyambut kedatanganku, serasa kedatangan artis geto.. haha,, aku juga kangen suasana beskem, temen-temen, adek-adek, semuanya lah.. seperti sedia kala, kalo uda lama gag ketemu pasti reunian.. ita saling ngobrol dan sebagainya.. asekk lah pokoknya..

Temen-temen DA 14 yang dateng juga cuma dikit sih, aku, oka, kaka, risma, dina, dimas, galih uda itu aja,, tapi gag pa”, yang penting kumpul.. endingya disore hari yang sedikit mendung kita meluncur kerumah kaka, mau dikasih bakso katanya, kan tu anak jualan noh.. ya udah, dengan berat hati kita ikud dia.. hoho,,

Wah,, pokoknya hari itu bener-bener nyenengin dan gag akan pernah terlupakan,, aku sayaaaaaaaaaang kalian semua.. kalian akan selalu ada dihatiku, sampai kapanpun,, selamanyaaaaaaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar